Selasa, 26 Juli 2016

Pion untuk bermain ludo dan ular tangga

Akhirnya, setelah mencari dari satu suplier ke suplier yang lain, kami menemukan suplier pion dalam jumlah banyak dan rutin. Selama ini, kami menemukan suplier pion dengan jumlah kecil, sehingga ketika ada konsumen ingin membeli dalam jumlah besar, kami tidak sanggup memenuhinya. Sejak 26 Juli 2016, stok pion kami berjumlah ribuan pieces pion. Ya, anda tidak salah baca, pion-pion tsb ready stock, ada di gudang toko kami "Puzzle IQ" di Jl. Pilar 2, Kedoya Selatan Jakarta Barat.

Ribuan pion lokal siap kirim

Pion ini adalah pion untuk mainan Ludo, halma, ular tangga dan lain-lain. Semua permainan yang menggunakan papan atau board game. Buatan lokal, warnanya tidak terlalu cerah, standar seperti yang biasa digunakan dalam permainan sehari-hari. Harganya murah sekali yaitu Rp 350/piece. Jika membeli dalam ribuan pieces, kami bisa berikan diskon. Kemarin-kemarin, kami menjual pion dengan model yang sama dengan harga yang cukup tinggi yaitu Rp 500/piece dan Rp 400/piece. Karena saat ini kami sudah menemukan suplier yang baik hati, maka harga untuk konsumen pun bisa lebih murah lagi. 

pion, pion, pion. Ada 4 warna pion: Biru, hijau, kuning, merah
  

Selain pion lokal tadi, kami pun menyediakan pion impor. Ukurannya lebih tinggi dan lebih lebar daripada pion lokal. Warnanya juga lebih cerah dan bikin semangat :D karena warnanya cantik-cantik. Harganya juga cantik yaitu Rp 1.000/pc.


Pion impor gendut. 


Perbedaan antara pion impor dan pion lokal
Pion impor yang endut dan yang langsing. Harganya sama yaitu Rp 1.000/pc.


Jika berminat, silahkan menghubungi ibu Pipit 0812 8115 0858 (bisa WA).  Minimal pemesanan Rp 50 ribu rupiah, bisa dicampur dengan barang atau mainan lain yg kami jual misalnya dadu dan gelas kocokan dadu. Pengiriman dengan JNE atau dengan Gojek, jika jarak memungkinkan (pembeli yang memesan Gojek). Toko kami berada di Jl. Pilar 2, Kedoya Selatan, Jakarta Barat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar