Minggu, 27 Desember 2015

Pion dadu

Kami menjual pion dadu yang bisa digunakan untuk bermain halma, ular tangga dan sebagainya. Harganya Rp 500/piece. Ukuran diameternya 1,3 cm. Jadi untuk ukuran jemari anak kecil. Nanti kalau saya sudah mendapatkan yang ukurannya lebih besar akan saya tampilkan di sini. 





Jika berminat, silahkan hubungi ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA). Pembelian minimal rp 50 ribu di luar ongkos kirim. Jumlah pembelian bisa digabung dengan barang-barang lain yang saya jual di blog ini. Saya biasanya mengirim menggunakan JNE karena kantornya ada dekat rumah, tapi karena seakrang ada Gojek dan Grabbike, anda bisa menggunakan jasa mereka. Anda yang pesan Gojek dan Grabbike, jadi pengemudinya langsung ambil barang di rumah saya dan mengirim ke tempat anda. Lokasi rumah toko saya ada di Kedoya Jakarta Barat.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar