Sabtu, 26 Desember 2015

Paket Lego Mini

Permainan lego adalah permainan konstruksi atau membuat bangunan atau bentuk. Bermain lego baik untuk melatih pola pikir anak untuk konstruksi dan berlatih dalam pemecahan masalah sekaligus mengembangkan imajinasi anak. 

Paket lego mini yang kami jual ini tersedia dalam bentuk paket untuk membangun alat, mobil atau mainan tertentu. Baiknya dari lego mini ini adalah anak sudah mempunyai bayangan akan membuat apa dengan lego yang ada. 

Paket lego mini ini untuk anak usia 6 tahun ke atas karena banyak artikel yang kecil-kecil. Anak di bawah usia tersebut cenderung memasukkan apa saja ke dalam mulutnya, dan ini berbahaya. Bagus untuk hadiah bagi anak atau keponakan. Atau anda juga bisa menyumbang ke sekolah-sekolah atau yayasan anak yatim yang tidak punya cukup mainan. Untuk hadiah orang dewasa dan manula juga bagus kok. Karena berlatih berpikir akan mencegah dari kepikunan. 

Paket lego mini tersedia dalam beberapa seri

1. Polisi

a.


b. 



c. 


2. Pemadam Kebakaran

a. 

b. 

c.


d. 


3. Konstruksi

a. 

b.

c.

d.



4. Untuk anak perempuan

a. Di ruang tamu

















b. Ruang dandan


c. Bersantai di pantai 


d. Bermain ayunan





Harga rp 15 ribu per paket terdiri dari paket lego dan manual cara membuat mainan tersebut. 



Jika berminat, bisa menghubungi ibu Pipit di 0812 8115 0858 (bisa WA). Harga di luar ongkos kirim, jika di Jabodetabek ongkir rp 9 ribu. Bisa juga dengan Gojek dan Grabbike, tetapi anda yang memesankan Gojek dan Grabbike tersebut, sehingga pengemudinya bisa langsung mengambil di rumah toko kami yang berlokasi di Kedoya, Jakarta Barat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar